Cedera Messi Jadi Ajang Taruhan Bek Barcelona

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • AS.com
VIVA.co.id
MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi
- Kondisi fisik striker andalan Barcelona, Lionel Messi, hingga sekarang masih simpang siur. Banyak yang menyebut Messi sampai sekarang masih belum pulih benar, meski sudah ikut dalam beberapa sesi latihan Barca.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Messi juga diisukan belum bisa tampil di laga El Clasico melawan Real Madrid, Sabtu, 21 November 2015 nanti. Kabar ini diperkuat dengan asumsi dari dokter timnas Argentina, Hermero de Agostino, yang menyatakan La Pulga butuh waktu lebih lama untuk memulihkan cedera lututnya.

Tendangan Bebas Fantastis Messi Warnai Kemenangan Barca
Namun, pendapat lain diungkapkan oleh rekan Messi di Barca, Adriano Correia. Pemain yang berposisikan sebagai bek sayap kiri tersebut menyatakan, kondisi Messi sudah fit dan siap tampil di pertandingan resmi.

Adriano mengklaim, pemulihan Messi berjalan lebih cepat. Pasalnya, kapten timnas Argentina tersebut sama sekali tak merasa frustrasi ketika harus berkutat dengan cedera lutut.

"Pemulihanya berjalan lancar. Kami menggunakan cara apa pun untuk memakai jasanya di pertandingan dan memilikinya demi mengubah tim. Memang ada yang beda saat dia main dan tidak. Ketika Messi absen, kami mencoba lebih kompak serta terus melaju," ujar pria asal Brasil ini seperti dilansir Mundo Deportivo.

"Setiap hari saya melihat Messi melakukan apa pun, tertawa, bercanda, dan melakukan hal lain yang membuatnya percaya diri," ujarnya menambahkan.

Adriano yakin semua prediksi yang menyebut Messi bakal absen di El Clasico akan meleset. Dia bahkan berani bertaruh Messi akan main di duel sengit tersebut.

"Haruskah saya taruh uang untuk tampilnya Messi di El Clasico? Saya harap, iya."

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya