Memori Kelam Luis Suarez di Markas Real Madrid

Penyerang Barcelona, Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Striker Barcelona, Luis Suarez, mengaku sangat menantikan pertandingan El Clasico melawan Real Madrid, Sabtu 21 November 2015 atau Minggu dini hari WIB. Suarez menilai pertandingan ini akan terasa spesial baginya.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Ya, Suarez mencetak debut saat Barca bentrok dengan Madrid di musim lalu di Santiago Bernabeu. Namun, debut Suarez ketika itu tak berakhir manis.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Barca harus menelan kekalahan dengan skor 1-3 dari Madrid. Dan ternyata, kekalahan ini menjadi salah satu kenangan yang sulit dilupakan oleh Suarez.

"Bermain di Bernabeu selalu menjadi spesial. Ada kenangan manis dan buruk bagi saya. Manis, karena di sini saya mencetak debut. Sayangnya, saat itu kami kalah. Sungguh kenangan yang buruk. Tapi, itu adalah pertandingan hebat yang pernah saya ikuti," kata Suarez seperti dilansir Marca.

Modal Barca di laga El Clasico nanti cukup bagus. Mereka berhasil mengkudeta posisi puncak dari Los Blancos usai menang telak atas Villarreal 3-0. Sedangkan Madrid kehilangan tahta klasemen karena kalah dari Sevilla 2-3.

"Ketika tim datang ke satu pertandingan dengan memandang sebelah mata lawannya, hasil yang muncul bisa berbeda. Orang-orang seharusnya jangan memandang remeh hanya karena mereka kalah di laga terakhir. Mereka itu Real Madrid," terang pemain asal Uruguay ini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya