Senyum Enrique Usai Barcelona Sikat Madrid

Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama
- Pelatih Barcelona, Luis Enrique menyambut baik kemenangan timnya atas Real Madrid dalam duel bertajuk El Clasico, Sabtu 21 November 2015. Blaugrana
berhasil menang telak 4-0
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
di Santiago Bernabeu.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Luis Suarez membuka keran gol Barca di menit 11, disusul gol Neymar di menit 39. Selanjutnya, gol Andres Iniesta (menit 53) dan Suarez (menit 74) menambah penderitaan Madrid.

"Kemenangan ini begitu hebat, terutama melihat bagaimana cara kami meraihnya. Kami merupakan tim yang lebih baik, sehingga kemenangan pun bisa datang," kata Enrique seperti dilansir Soccerway.

Kemenangan ini membuat Barca semakin kokoh di puncak klasemen La Liga. Tim besutan Luis Enrique mengumpulkan 30 poin dari 12 pertandingan. Mereka kini unggul 6 poin dari Madrid yang menempati posisi 2. Meskipun demikian, Enrique tetap mewaspadai kebangkitan Los Blancos.

"Saya belum melihat Madrid menyerah. Saya rasa kami berada dalam level yang lebih tinggi dan kami tampil superior di area yang kami inginkan. Barca tampil lebih baik, bukan Madrid yang bermain buru," ucap Enrique.

"Ada jalan panjang yang perlu dilalui, tapi hal yang penting bisa menang di sini. Ini penampilan luar biasa. Penampilan kami akan tercatat dalam sejarah, sebagai penampilan yang mengesankan," lanjut pelatih yang musim lalu membawa Blaugrana meraih treble winners ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya