Reaksi Lucu Isco Lihat Kroos Jadi Cadangan di Madrid

Pemain Real Madrid, Toni Kroos.
Sumber :
<
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
p>
Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
VIVA.co.id - Nasib buruk tengah melanda Toni Kroos. Dalam beberapa pertandingan terakhir, dia jarang dimainkan oleh pelatih Real Madrid, Rafael Benitez.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Sungguh fenomena yang ganjil mengingat sebelumnya Kroos selalu menjadi andalan di lapangan tengah Los Blancos. Bahkan, saking anehnya, sampai-sampai kehadiran bintang timnas Jerman tersebut di bangku cadangan membuat pemain lain tercengang.


Salah satunya Isco yang keheranan melihat Kroos duduk bersamanya menghiasi tepi lapangan ketika Madrid ditekuk Villarreal 0-1, akhir pekan lalu. Mantan pemain Malaga itu sampai 'mengucek' mata untuk memastikan kalau pria di sebelahnya benar-benar Kroos, sebagaimana diberitakan
101 Great Goals.

Pada saat menghadapi Villarreal, Benitez sengaja memarkir Kroos. Dia memberikan kesempatan kepada pemain asal Brasil, Casemiro.

"Kroos tidak main karena saya sudah memasang Casemiro di posisi itu," kata Benitez saat ditanya tentang alasan kembali mencadangkan Kroos.

Sementara itu, publik Santiago Bernabeu mengecam keputusan itu, termasuk mantan pelatih Bernd Schuster. "Saya tak habis pikir dengan yang dia lakukan. Benitez seperti melempar Kroos ke kolong bus," kata Schuster. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya