Benitez Terpojok, Real Madrid Lemparkan Ultimatum?

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid berada di posisi tiga klasemen La Liga setelah 15 pertandingan, dengan selisih lima poin dari Barcelona dan Atletico Madrid di puncak. Tekanan terhadap Rafael Benitez semakin serius.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Benitez dikabarkan telah kehilangan kontrol terhadap timnya setelah sejumlah pemain kehilangan kepercayaan pada sang pelatih, yang baru enam bulan merapat ke Santiago Bernabeu.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Tekanan semakin besar setelah Madrid kalah 0-1 dari Villarreal hari Minggu, yang membuat mereka gagal memangkas ketinggalan poin dari Barcelona yang satu hari sebelumnya ditahan 2-2 oleh Deportivo La Coruna.

Kabar soal ultimatum yang diberikan Madrid pun mengapung. Manajemen El Real dikabarkan tidak senang dengan berbagai kabar miring yang menimpa ruang ganti. Sang pelatih pun diminta untuk segera memperbaiki kondisi.

Namun, agen Benitez, Garcia Quilon, menegaskan tak ada ultimatum apapun yang diberikan Madrid pada kliennya tersebut.

"Ultimatum? Kami tak tahu soal itu, tak ada orang yang secara formal berkomunikasi soal apapun. Semua hanya spekulasi," ujar Quilon pada Mediaset.

Soal hubungan Benitez dengan para pemain Madrid, Quilon mengatakan: "Dia memiliki hubungan yang tepat, baik dalam level olahraga maupun humanis."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya