Lawan Deportivo, Akankah Real Madrid Pesta Gol Lagi?

Para pemain Real Madrid merayakan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id - Real Madrid akan menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Minggu dinihari 10 Januari 2016. Setiap bertemu El Real, Deportivo kerap menjadi lumbung gol.

Madrid diprediksi bakal menang mudah. Pasalnya, Madrid selalu menang di lima pertemuan terakhir melawan Deportivo La Coruna. Di antaranya bahkan diraih dengan kemenangan besar.

Musim lalu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menggulung Deportivo La Coruna 8-2 dalam lanjutan La Liga, 20 September 2014. Kemenangan besar itu bahkan terjadi di markas Deportivo.

Madrid juga pernah menghajar Deportivo empat gol tanpa balas di laga persahabatan di awal musim 2014. Tak hanya itu, Madrid juga pernah menggulung Deportivo 5-1 di Santiago Bernabeu pada Oktober 2012.

Deportivo tidak pernah menang melawan Madrid di 10 pertemuan terakhir. Deportivo terakhir kali menang melawan Madrid terjadi tujuh tahun silam. Saat itu mereka menang 2-1 pada September 2008.

Jika Madrid bisa kembali menang besar, dinihari nanti, maka ini akan menjadi debut manis bagi Zidane. Sebab melawan Deportivo merupakan laga perdana Zidane memimpin Real Madrid sebagai pelatih kepala.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

(mus)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016