Zidane Paham Alasan James 'Ngambek' Lawan Gijon

Pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina

VIVA.co.id – Hubungan James Rodriguez dengan Zinedine Zidane dikabarkan memanas. Sang pemain kesal sebab pelatih Real Madrid tersebut belum memenuhi janji memberinya peran lebih dalam skuad.

Bos Juventus Singgung Transfer Andre Gomes Hingga Isco

Indikasi itu terlihat dalam dua laga awal di tangan Zidane. Saat melawan Deportivo la Coruna dan Sporting Gijon kemarin, James tidak masuk dalam starting XI.

Malah terakhir, James sempat ngambek dan mengabaikan perintah dari Zidane saat diminta masuk menggantikan Isco di menit 59 saat menghadapi Gijon.

Eks Kiper Madrid Mengaku Nyaris Hajar Benitez di Liverpool

Ternyata Zidane sadar dengan sikap James itu. Dia juga mengerti alasan kekesalan bintang asal Kolombia tersebut. Tapi pria yang biasa disapa Zizou itu merasa setiap langkah yang diambilnya sudah benar karena demi kepentingan tim.

"Kita berada dalam satu kapal. Ada yang harus bermain dan tidak. Contohnya Isco dan James. Situasi yang sulit bagi saya, tapi itu sudah menjadi tanggung jawab," katanya.

Optimisme Zidane Jelang Real Madrid Vs Wolfsburg

"Saya harus membuat keputusan. Semua pemain tentu ingin turun ke lapangan, tapi yang paling penting adalah tim ini," sambungnya dikutip World Soccer.

(mus)

Selebrasi Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.

Atasi Valencia, Madrid Gusur Atletico

Madrid menang tipis 3-2 atas tamunya.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2016