'Pemain Ilegal' Real Madrid Senang Gabung Valencia

Denis Cheryshev bergabung dengan Valencia
Sumber :
  • https://twitter.com/valenciacf
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Winger Real Madrid, Denis Cheryshev, resmi bergabung dengan Valencia, di detik-detik akhir bursa transfer Januari 2016. Pemain asal Rusia ini bergabung dengan Los Che dengan status pinjaman, hingga akhir musim ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Cheryshev mengaku senang bisa bergabung dengan Valencia. Pemain 25 tahun ini ingin memperbaiki penampilannya di musim ini bersama klub baru.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Ini adalah kesempatan yang sangat penting untuk saya, dan saya harap bisa menjawab tantangan ini. Saya pindah ke Valencia karena ketertarikan klub ini kepada saya. Demikian juga dengan pelatih. Saya membuat keputusan yang cukup mudah karena ini adalah klub besar," kata Cheryshev kepada
TV Valencia
.


"Saya pindah ke klub dengan tujuan membantu sebanyak mungkin yang saya bisa, sejak saat ini," lanjutnya.


Pelatih Valencia, Gary Neville, belum memberikan satu pun kemenangan di La Liga. Namun, Cheryshev yakin Los Che bisa keluar dari periode buruk.


"Dalam sepakbola, ada saat-saat seperti ini. Benar bahwa klub ini sedang melalui masa yang sulit. Namun, saya yakin dengan kerja keras dari semua orang di Valencia, kami bisa keluar dari masa sulit ini," ucap Cheryshev.


Cheryshev baru mencetak satu gol dari enam laga yang dilakoni bersama Madrid musim ini. Ironisnya, Cheryshev menjadi dalang dari kegagalan Los Blancos di Copa del Rey musim ini karena bermain dengan status sebagai pemain yang tengah menjalani hukuman.


Keputusan Madrid memainkan 'pemain ilegal' membuat mereka dicoret dari ajang tersebut. Bahkan, itu juga menjadi salah satu penyebab Rafael Benitez didepak dari kursi kepelatihan Madrid pada Januari lalu. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya