La Liga Sambut Kedatangan Evan Dimas

Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
VIVA.co.id
Lilipaly Cuma Jadi 'Ban Serep' di Timnas Indonesia?
- Kedatangan Evan Dimas ke Spanyol mendapat sambutan yang cukup hangat dari pihak La Liga. Bintang muda Indonesia ini mengikuti program pelatihan bersama klub La Liga, Espanyol.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Perjalanan ini jadi yang keempat bagi Evan, setelah sempat berlatih di Barcelona, tampil dengan Timnas Indonesia U-19 dan melakukan trial di klub Divisi 3, Llagostera. Kali ini, Evan akan berlatih bersama Espanyol B dalam empat bulan ke depan.
Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain


Kedatangannya kali ini, langsung disambut selama datang oleh pihak La Liga lewat akun Twitter resmi mereka yang khusus berbahasa Inggris. Gelandang berusia 20 tahun tersebut berada di ruang ganti stadion Cornell-El Prat milik Espanyol.
Tak berapa lama, akun yang beralamat di @LaLigaEN itu kembali mengunggah sebuah foto Evan. Dalam foto tersebut terlihat Evan sedang memegang mikrofon berlogo La Liga di atas di dalam lapangan, seperti tengah melakukan wawancara.

Sebelumnya, Evan sendiri tak memiliki target khusus bersama Espanyol. Ia hanya ingin mendapat ilmu dan pengalaman karena pemuda asal Surabaya ini tahu betul kualitas sepakbola Spanyol.


"Kalau bisa lolos
alhamdulillah
. Tapi, sebenarnya bukan itu intinya. Saya ingin belajar dulu, menimba ilmu yang banyak. Kita semua tahu lah, sepakbola kita dengan Spanyol itu beda jauh. Makanya, saya ingin sekali lagi bisa menimba ilmu sepakbola di sana," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya