Zidane Menyerah Kejar Barcelona

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVA.co.id
Zidane Cetak Rekor Pribadi Usai Juara Piala Super Eropa
- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku perburuan gelar La Liga sudah usai. Zidane menilai saat ini Madrid sudah kehilangan peluang untuk menjadi juara La Liga.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Zidane menyebut Los Blancos kehilangan kans untuk menjuarai La Liga usai kalah dari Atletico Madrid di Santiago Bernabeu. Dengan kekalahan tersebut, Zizou menganggap peluang Madrid untuk mengejar Barcelona yang ada di puncak klasemen sementara kian berat.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Barca ada di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 63 poin. Artinya, mereka unggul sembilan angka dan belum memainkan pertandingan ke-26 mereka.

"Liga sudah usai. Kalah dari Atletico di kandang jadi pukulan yang telak. Saya punya kepercayaan kepada pemain. Kondisi akan berubah pada tahun depan dan perubahan pasti datang," kata Zidane seperti dilansir Marca.

Pria asal Prancis tersebut pun meminta kepada anak-anak asuhnya untuk tak merenungi kekalahan dari Atletico. "Kami punya pertandingan pada Rabu mendatang," ujar Zidane.

Kekalahan dari Atletico menjadi yang pertama bagi Zidane sebagai pelatih Madrid. Parahnya, kekalahan ini dialaminya saat bermain di kandang.

"Saya tak mengharapkan ini, kekalahan pertama di kandang," sesal Zidane.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya