Benzema Bikin Krisis Madrid Makin Parah

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Saat ini, Real Madrid diguncang masalah internal usai kekalahan dari Atletico Madrid. Tapi, krisis Los Blancos ternyata tak berhenti sampai di situ saja.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Usai kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid di Santiago Bernabeu kemarin, kubu El Real sempat jadi bahan berita akibat komentar negatif Cristiano Ronaldo kepada rekan satu timnya.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Setelah masalah non-teknis, kini Madrid dihadapkan dengan masalah teknis yaitu cedera Karim Benzema yang berkepanjangan.

Penyerang asal Prancis itu ditarik pada pertengahan babak melawan Atletico. Padahal, Benzema baru saja dinyatakan fit untuk tampil di laga derby tersebut usai mengalami masalah pinggang.

Namun, menurut Marca, Benzema kini mengalami cedera lebih serius pada bagian hamstring dan diprediksi bisa absen dalam tiga laga berikutnya melawan Levante, Celta Vigo, dan leg kedua 16 besar Liga Champions kontra AS Roma.

"Setelah tes di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, pemain Karim Benzema, telah didiagnosa mengalami cedera otot pada hamstring kanannya," tulis pernyataan situs Madrid.

Benzema musim ini telah mencetak 23 gol di semua kompetisi untuk Madrid, tapi belakangan hanya mencetak satu gol dalam empat laga terakhir.

Penyerang itu bergabung dengan Gareth Bale di ruang perawatan, meski winger asal Wales itu sudah kembali berlatih pada 25 Februari untuk mempercepat proses pemulihan dari cedera betis.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya