Masa Depan Zidane di Madrid Masih 'Abu-abu'

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Zinedine Zidane mengungkapkan hingga saat ini masa depannya bersama Real Madrid masih belum jelas. Zidane didapuk menjadi pelatih
Los Blancos
Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
menggantikan Rafael Benitez sejak Januari lalu.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Meski belum bisa dikatakan sepenuhnya gagal, Zidane memang dianggap belum bisa  mampu mengangkat performa Madrid sejauh ini. Setelah mengangkat bendera putih dalam persaingan di ajang La Liga dengan Barcelona, praktis Zidane hanya punya satu kesempatan lagi di ajang Liga Champions.


Ungkapan belum jelasnya masa depan Zidane bersama Madrid musim depan, dikatakannya saat ditanya soal pemain baru yang akan diboyong Madrid musim depan. Zidane diberi pertanyaan seputar rencana melanjutkan perburuan, terhadap penjaga gawang Manchester United, David De Gea.


"Saya tidak tahu apa peran yang saya miliki. Saya belum tahu apakah akan (tetap) berada di sini. Kami akan melihat apa yang terjadi di akhir musim," kata Zidane kepada
Marca
.


"Saya tidak merencanakan apa-apa. Saya bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi besok," imbuhnya.


Saat ini, Madrid duduk di posisi 3 klasemen sementara La Liga di bawah Barcelona dan Atletico Madrid. Di ajang Liga Champions, Madrid berhasil lolos ke babak perempat final, usai menyingkirkan AS Roma. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya