Barca Mendominasi, Simeone Sebut Atletico Masih Berpeluang

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, percaya bahwa timnya masih bisa finis di posisi teratas di La Liga. Kini, Atletico berada di posisi 2 klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 67 poin. 

Bek Real Madrid Optimistis Raih Gelar LaLiga di Akhir Musim
 
Mereka tertinggal 8 poin dari pemimpin klasemen sementara, Barcelona, yang mengumpulkan 75 poin. Pertandingan La Liga masih menyisahkan 9 laga lagi. 
Demi Gelar Juara, Neymar Minta Rekannya Fokus
 
"Masih ada kemungkinan menjadi juara La Liga, seperti 2 tahun lalu, atau posisi 3 seperti musim lalu. Tapi, tujuan kami adalah berada di tiga besar," kata Simeone dikutip dari Football-Espana, Senin 14 Maret 2016. 
Kalah, Bek Real Madrid Tidak Ingin Menyalahkan Siapapun
 
Menurut pelatih asal Argentina ini, fokusnya saat ini adalah untuk memberikan hasil terbaik di Liga Champions. Atletico akan melawan PSV Eindhoven pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB. 
 
Kedua tim ini masih berpeluang lolos ke babak perempat final Liga Champions. Sebab, pada leg 1, mereka bermain imbang 0-0. Laga Atletico vs PSV akan berlangsung di Stadion Vicente Calderon, Rabu 16 Maret 2016. 
 
"Pertandingan terpenting, kami menghadapi PSV. Kami telah menemukan konsistensi dan cara bermain yang lebih stabil," imbuhnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya