Bek Muda Madrid Ingin Rusak Duet Ramos-Pepe

Bek Real Madrid, Raphael Varane.
Sumber :
  • Marca
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bek muda Real Madrid, Raphael Varane menegaskan ingin kembali merebut tempat di tim utama. Sejak tampuk kepelatihan diambil alih Zinedine Zidane, posisi bek tengah menjadi milik Sergio Ramos dan Pepe.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun, asa untuk kembali ke tim utama sedikit terbuka. Dia sempat dimainkan oleh Zidane sejak menit pertama kala menang 4-0 atas Sevilla. Sayangnya, pada laga itu dia menyebabkan Madrid mendapatkan hukuman penalti.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane


"Saya ingin bermain di setiap pertandingan. Pelatih tahu itu. Dia membuat keputusan dan saya siap untuk bekerja," tegas Varane dilansir
L'Equipe
.



Meski baru menginjak usia 22 tahun, namun Varane menolak jika dianggap masih kurang pengalaman. Dia mengaku sudah berhadapan dengan banyak striker terbaik di dunia, dan membuktikan diri bisa melakukan tugas dengan baik.


"Saya sudah bermain melawan penyerang terbaik di dunia selama 5 tahun terakhir. Dan saya tidak pernah ketakutan," kata pria asal Prancis tersebut.


Dengan karakter yang dimilikinya, Varane pun yakin sudah pantas menjadi pilihan utama Zidane di tim utama. "Sulit bertahan di Madrid jika Anda tak memiliki karakter."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya