Bahagia di Madrid, Isco Tolak Hijrah ke Juventus

Gelandang Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id -
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Isco disebut-sebut menjadi incaran Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, gelandang berusia 23 tahun ini menyatakan masih ingin tetap bermain untuk Real Madrid.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Media-media di Italia menyatakan bila pelatih Massimiliano Allegri ingin menempatkan Isco sebagai trequartista. Selain itu, tenaga pemain bernama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez itu juga untuk mendongkrak prestasi Juventus di Liga Champions.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Selain Juventus, Isco juga dikabarnya menjadi incaran Manchester City. Namun, pemain yang direkrut Madrid dari Malaga pada 2013 ini menyatakan masih ingin menghabiskan waktunya di Santiago Bernabeu hingga kontraknya habis pada 2018 mendatang.


"Apakah saya akan pindah ke Juve? Saya sangat bahagia di Madrid. Saya ingin menghabiskan dua tahun yang tersisa dalam kontrak saya," ujar Isco kepada
Cadena Cope.


Isco sendiri menjadi pemain yang diandalkan oleh pelatih Zinedine Zidane di Madrid untuk musim ini. Hingga saat ini sudah empat gol dan 12 assist yang disumbangkan oleh Isco dari 33 laga bersama Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya