James Ungkap Perlakuan Pemain Madrid Terhadap Dirinya

Bintang Timnas Kolombia, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes

VIVA.co.id - Kemenangan tim nasional Kolombia dalam 2 laga terakhir, rupanya memberikan sedikit suntikan motivasi baru bagi James Rodriguez. Selain sukses mengantarkan Los Cafeteros memetik 3 poin penuh, penggawa Real Madrid ini pun seolah mendapatkan kepercayaan diri kembali usai gagal bersinar musim ini.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Seperti yang diketahui, James berhasil mencetak 1 gol ke gawang Bolivia dan sebuah assist kepada Carlos Bacca di duel kontra Ekuador di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan pekan ini. Bukan hanya itu, Top Scorer Piala Dunia 2014 ini juga merasakan kembali permainan terbaiknya menatap El Clasico La Liga, akhir pekan ini.

Usai pertandingan, James pun disodorkan pertanyaan oleh wartawan yang hendak mengonfirmasi kenapa penampilannya begitu berbeda di klub dan di tim nasional. James pun coba menjawabnya dengan diplomatis.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

"Ketika Anda bermain dan memiliki dukungan dari semua orang, itu mudah," kata James yang dilansir AS. Sontak ungkapannya tersebut banyak diasumsikan sebagai sindiran kepada situasi yang dialaminya di Los Blancos.

"Saya ingin mencetak gol, tapi senang atas penampilan di 2 pertandingan (jeda internasional) ini," ujar gelandang 24 tahun tersebut.

Kemasukan 2 Gol Lebih Dulu, Real Madrid Akhirnya Menang

Performanya di klub juga telah jadi sorotan legenda yang juga mantan striker Parma dan Newcastle United, Faustino Asprilla. Di mana ia mengeluhkan perlakuan Madrid terhadap kapten tim nasional Kolombia itu. (one)

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017