Barcelona Terpuruk, Figo Turut Berduka

Legenda sepakbola Portugal, Luis Figo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Barcelona berada dalam situasi krusial. Gagal menang di empat laga terakhir membuat posisi mereka di puncak klasemen sementara La Liga diancam duo Madrid, Atletico dan Real Madrid.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Seperti diketahui, Barcelona kalah 1-2 dari Valencia dalam lanjutan La Liga, dini hari tadi, Senin, 18 April 2016. Kekalahan yang membuat posisi mereka di puncak klasemen teracam.

Barcelona memang masih kokoh di puncak klasemen dengan 76 poin. Tapi mereka hanya unggul agresivitas gol dari tim peringkat dua Atletico Madrid. Dan mereka pun hanya terpaut satu poin dari Real Madrid di posisi tiga.

Cap Separatis Terhadap Pique oleh Publik Spanyol Berlanjut

Mantan bintang Real Madrid dan Barcelona, Luis Figo pun sulit mempercayai situasi yang dialami mantan klubnya itu. "Apa yang terjadi dengan Barcelona saat ini tidak normal," kata Figo dilansir Soccerway.

"Kalah di banyak laga secara beruntun sangat tidak logis buat mereka. Ketika sebuah tim berada di situasi seperti ini, segalanya terlihat berjalan salah," lanjut mantan pemain Portugal itu.

Guardiola Lebih Baik Jadi Marketing Ketimbang Pelatih

Figo yang sempat dijuluki sebagai pengkhianat oleh fans Barcelona karena pindah ke Madrid pada 2000, diduga bakal senang dengan keterpurukan Barcelona saat ini. Tapi anggapan itu salah. Figo malah turut berduka.

"Saya tidak pernah merayakan kekalahan tim manapun. Sebab itu tidak membuat saya senang. Saya seorang olahrawagan. Saya tidak pernah menyerang Barcelona," ucapnya. (ase)

Evelin (kiri), penggemar bintang Barcelona, Neymar.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Dia sudah lama memendam hasrat bertemu dengan Neymar.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016