Messi dan Neymar Dituding Tak Harmonis

Dua penyerang Barcelona, Lionel Messi (kiri) dan Neymar (kanan)
Sumber :

VIVA.co.id – Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) dilanda isu tidak sedap. Mencuat berita miring bahwa hubungan dua dari tiga pemain tersebut tengah berantakan.

Ngeri, Klub Promosi Liga 1 PSBS Biak Rekrut Mantan Striker Timnas Argentina U-17

Messi disebut-sebut terlibat perang dingin dengan Neymar. Hubungan mereka yang di luar terlihat hangat, rupanya 'menyimpan bara dalam sekam'.

Tudingan itu disampaikan oleh jurnalis OK Diario, Eduardo Inda. Dia mengaku sangat paham dengan hubungan kedua pemain tersebut, yang ternyata saling menyimpan rasa iri.

Dosa Joan Laporta ke Legenda Barcelona Bertambah

"Messi tidak suka dengan ego Neymar. Sebaliknya, Neymar juga iri, karena tidak melihat cara yang pas untuk mengalahkan Messi dalam perebutan trofi Ballon d'Or," kata Inda dikutip The Sun.

Untuk Neymar, dia bukan cuma bermasalah dengan Messi. Penyerang asal Brasil tersebut, juga kurang harmonis dengan pelatih Luis Enrique, meski tidak dijelaskan seperti apa dan sampai sejauh mana.

Bercelona Resmi Pecat Xavi Hernandez

Dipercaya, situasi tersebut yang menjadi salah satu pemicu isu hengkang Neymar. Dia mulai tidak betah bermain Barcelona, dan berpikir segera hijrah, apalagi sekarang banyak tim peminat. (asp)

Abel Argañaraz

Profil Abel Arganaraz: Bomber Baru PSBS Biak yang Ngaku Pernah Latihan Bareng Lionel Messi

Pemain asing anyar PSBS Biak, Abel Arganaraz, berhasil mencuri perhatian pencinta sepak bola Indonesia. Pria asal Argentina ini mengaku pernah latihan bareng Lionel Messi

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2024