Bertahan di Barca, Gaji Neymar Lebih Tinggi dari Messi?

Penyerang Barcelona, Neymar.
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina

VIVA.co.id – Neymar baru saja memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Dia diikat hingga 2021.

Akhirnya, Neymar Sepakat Perpanjang Kontrak di Barcelona

Dengan kontrak baru ini, Neymar pun mengalami kenaikan gaji yang cukup signifikan. Bahkan, dilansir Marca, gaji Neymar sekarang mengalahkan seniornya, Lionel Messi.

Bomber 24 tahun tersebut diyakini mendapatkan bayaran sebesar €25 juta, atau setara Rp365 miliar, per tahunnya. Gaji yang diterima Neymar sudah termasuk pajak.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Jika benar, gaji Neymar lebih besar €3 juta ketimbang Messi. Rumor ini semakin kuat setelah pengacara Neymar, Marcos Motta, menyebut kontrak baru Neymar di Barca merupakan yang terbesar sepanjang sejarah sepakbola.

Neymar baru saja memperpanjang kontraknya di Barca pada Jumat 1 Juli 2016. Lewat perpanjangan kontrak tersebut, saga transfer Neymar berakhir.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Seperti diketahui, Neymar sebelumnya gencar diberitakan akan hengkang dari Camp Nou. Dia disebut-sebut sudah tak betah mengenakan seragam Barca akibat isu penggelapan pajak yang melibatkannya.

Paris Saint Germain, Manchester United, hingga rival abadi Barca, Real Madrid, sempat dikaitkan dengan Neymar. Ayah Neymar pun sempat menemui manajemen MU untuk membahas masalah kepindahan anaknya. Tapi, pada akhirnya transfer tak terwujud dan Neymar malah bertahan di Barca.

Pemain Timnas Brasil dan Barcelona, Neymar Jr

Gaji Neymar Sepekan di PSG Bisa Dapat 8 Rubicon

Neymar bertolak ke Paris usai menjalani tur promosi di China.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2017