Akhirnya, Neymar Sepakat Perpanjang Kontrak di Barcelona

Pemain Barcelona, Neymar, usai mencetak gol ke gawang PSG
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Setelah melalui negosiasi yang panjang, Bintang Brasil Neymar akhirnya sepakat memperpanjang kontrak di Barcelona hingga 2021.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Barca mengumumkan kesepakatan ini melalui akun twitter resmi mereka, Jumat 21 Oktober 2016. "Done deal!," sambil mengunggah foto Neymar bersama presiden klub, Josep Maria Bartomeu.

Dilansir Soccerway, Barcelona baru akan mengumumkan secara resmi kesepakatan ini pada Senin besok. Sementara proses administratif diselesaikan hari ini, Jumat.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

"Saya sangat senang dengan perpanjangan kontrak di Barcelona. Saya sekarang sudah berada di rumah," kata Neymar kepada tv channel Barcelona.

Kesepakatan baru Neymar dengan Barcelona ini juga berisi klausul penjualan yang diisukan mencapai hingga €250 juta di tiga tahun terakhir kontrak (2019-2021).

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Sebelumnya, negosiasi antara Neymar dan Barcelona sempat menemui kebuntuan. Situasi inilah yang coba dimanfaatkan oleh Paris Saint Germain (PSG ) membajak Neymar.

PSG dikabarkan menawarkan Neymar gaji €40 juta permusim yang bebas pajak. Selain itu, Neymar juga akan diberikan pesawat jet pribadi dan tempat tinggal di hotel mewah.  

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024