Raul Gonzalez: Mourinho Hadirkan Perpecahan di Madrid

Jose Mourinho.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Raul Gonzalez coba mengungkapkan keburukan Real Madrid saat masih ditukangi oleh Jose Mourinho. Legenda Los Blancos ini menilai bila Mourinho menghadirkan perpecahan dalam skuad Madrid.

Carlo Ancelotti Tinggalkan Real Madrid, Raul Cocok Jadi Pengganti

Mourinho memang memberikan kinerja yang cukup baik saat masih di Madrid, dengan memberikan gelar Copa del Rey di musim perdananya. Kemudian, gelar La Liga di musim berikutnya.

Akan tetapi, pemain yang meninggalkan Los Merengues pada 25 Juli 2010 itu melihat adanya perpecahan dalam tim di tahun ketiga Mourinho. Hal itu pula yang kuat diyakini membuat kapten sekaligus kiper, Iker Casillas, akhirnya pergi dari Santiago Bernabeu.

Sederet Nama Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Casillas kehilangan posisinya saat masih dilatih Mourinho, dan malah Diego Lopez yang menjadi kiper utama. Hal itu menurut Raul, memicu perpecahan yang besar dalam skuad El Real.

"Mourinho bekerja dengan bagus. Dua tahun pertama sangatlah bagus. Tim tampil kompetitif dan mengalahkan tim terbaik Barcelona ketika itu. Di tahun ketiga, perpecahan dimulai, satu hal yang Anda rasakan dari luar dan bisa Anda lihat. Tapi untuk tahu apa yang harus dipikirkan, Anda perlu tahu akar masalahnya,” kata Raul, seperti dilansir AS.

Kontrak Bersama Real Madrid Berakhir, Carlo Ancelotti Sepakat Tangani Timnas Brasil

"Ketika saya ada di sana, ada banyak orang mengatakan sesuatu yang tidak sesuai kenyataan. Tapi perpecahan yang diciptakan Mourinho itu jelas. Ada perpecahan. Meski demikian, kerja yang dilakukannya di lapangan sangat bagus," sambungnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024