Carlo Ancelotti Tinggalkan Real Madrid, Raul Cocok Jadi Pengganti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

VIVA – Legenda Real Madrid dan pemenang Piala Dunia Vicente del Bosque mendukung pelatih Castilla Raul Gonzalez untuk mengambil alih pekerjaan senior setelah Carlo Ancelotti pergi.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Untuk jangka waktu yang lama, Raul dianggap akan menjadi penerus Ancelotti, dan kini ia telah memasuki tahun kelima sebagai manajer Real Madrid Castilla. 

Namun pamornya telah jatuh selama setahun terakhir, dengan pemain seperti Xabi Alonso dan Alvaro Arbeloa dianggap berada di depannya dalam urutan kekuasaan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Del Bosque memiliki banyak pengalaman menghadapi tekanan di Santiago Bernabeu, dan ditanya apakah menurutnya Raul siap untuk pekerjaan itu.

“Kami semua sangat menyayanginya, karena kami telah memeluknya sejak dia berusia 14 tahun, saat dia datang dari Atleti,” kata del Bosque kepada Siete, via Diario AS.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

“Dia adalah orang yang memiliki gen kompetitif dan saya melihat dia siap. Dia memiliki kepribadian, karakter, pengetahuan… dia sangat mampu. Tanpa ragu dia harus menjadi salah satu kandidat untuk bangku cadangan itu. Faktanya, Madrid tidak berbuat buruk terhadap pemain atau pelatih yang berasal dari akademi. Mereka adalah orang-orang yang merasakan jersey ini, yang memahami klub.”

Raul sempat melakukan pembicaraan dengan Villarreal mengenai posisi di sana, namun kalah dalam proses wawancara dengan Pacheta.

Tampaknya dia harus meninggalkan klub terlebih dahulu untuk meyakinkan Florentino Perez bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk melatih di Santiago Bernabeu. Jika Ancelotti benar-benar pergi pada musim panas mendatang, Raul kemungkinan besar sudah mendapatkan jawabannya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya