Julian Alvarez Masuk dalam Daftar Belanja Pemain Barcelona

Julian Alvarez
Sumber :
  • Twitter: Manchester City

Spanyol – Striker Manchester City, Julian Alvarez masuk dalam daftar belanja berikutnya Barcelona. Raksasa LaLiga ini sudah ancang-ancang dengan situasi pascaera Robert Lewandowski, mengingat usia dia yang telah memasuki pertengahan 30-an.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Media Spanyol Sport melaporkan, juru taktik Barcelona Xavi Hernandez merupakan pengagum berat Alvarez. Memang, pemain asal Argentina itu bukan pemain reguler bagi The Citizens.

 Alvarez tak jarang menunjukkan peran krusialnya bagi skuad asuhan Pep Guardiola tersebut. Ia tampil gacor dengan mampu mencetak enam gol dan lima assist dalam 13 pertandingan yang dijalaninya sejauh ini.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Pemain Manchester City Julian Alvarez jebol gawang Fulham

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Alvarez sama-sama nyaman ketika dimainkan di posisi sebagai striker atau di pos winger. Bahkan, dia juga tidak canggung ketika diplot duet dengan Erling Haaland sebagai penyerang tengah.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kelebihan itu membuat Xavi semakin tergiur untuk memilikinya di Camp Nou segera. Barcelona sebetulnya baru mengamankan tanda tangan pemuda Brasil Vitor Roque.

Hanya saja, Alavarez dirasa akan semakin melengkapi skuad, mengingat adanya potensi Lewandowski melanjutkan senja kariernya di Arab Saudi, entah Januari nanti atau di musim panas selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya