Barcelona Rela Jadi Tempat Persinggahan Jadon Sancho

Winger Manchester United, Jadon Sancho
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA – Situasi rumit antara Manchester United, Erik Ten Hag dan Jadon Sancho menjadi perhatian Barcelona

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Pemain internasional Inggris itu tampil mengecewakan sejak tiba di United dari klub Bundesliga Borussia Dortmund pada musim panas 2021. 

Saat itu, Sancho telah bermain di bawah tiga manajer berbeda yaitu Ole Gunnar Solskjaer, Ralf Rangnick, dan Erik ten Hag, tetapi tidak ada yang mampu melakukannya. mendapatkan yang terbaik dari pemain berusia 23 tahun itu.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Segalanya telah mencapai titik terendah baru di bawah kepemimpinan pelatih saat ini Ten Hag, yang mengumumkan fakta bahwa dia memiliki masalah dengan penampilan Sancho dalam latihan pada awal bulan lalu. 

Pada gilirannya, penyerang sayap itu membalas dengan pernyataan publiknya sendiri yang mengklaim bahwa dia sedang "dikambinghitamkan" oleh manajernya.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Sancho tidak lagi tampil untuk klub sejak saat itu dan dikabarkan telah mengalami kehancuran total dalam hubungannya dengan Ten Hag. 

iNews melaporkan bahwa keduanya 'nyaris tidak berbicara' sejak pertandingan melawan Arsenal, setelah itu bos United membuat komentar seputar level Sancho dalam latihan.

Untuk menggambarkan betapa buruknya situasi ini, Sancho juga berlatih sendirian, jauh dari rekan satu timnya dan juga dilarang menggunakan fasilitas tim utama, termasuk kantin di kompleks pelatihan klub Carrington. Situasi itu diperkirakan akan tetap sama hingga sang pemain sayap meminta maaf kepada manajernya.

Namun, jika tidak ada rekonsiliasi, jalan keluar bagi Sancho mungkin akan terjadi. Diyakini dia lebih memilih untuk dipinjamkan ke tempat lain sebelum berpotensi kembali dan mencoba memulai karirnya di United, meskipun klub tertarik untuk hengkang secara permanen pada bulan Januari jika ada tawaran yang sesuai datang.

Mengingat hal tersebut, laporan di Spanyol menunjukkan bahwa Barcelona sedang memantau situasi dan sangat mengagumi Sancho. Awalnya, Blaugrana yakin bahwa peminjaman pada Januari akan menjadi tindakan terbaik.

Namun, mereka yang menjalankan bisnis di Camp Nou sekarang merasa bahwa menunggu hingga jendela musim panas sebelum mencoba mendapatkan tanda tangannya mungkin merupakan jalan yang lebih bijaksana.

Kubu Sancho diklaim memulai kontak dengan Barcelona, ​​​​yang ‘menghargai kualitasnya’ tetapi tidak dapat mendatangkan rekrutan baru pada bulan Januari kecuali ada kepergian yang tidak terduga.

Jika Sancho melihat dirinya mengenakan seragam biru dan merah ikonik Barcelona, ​​​​hampir pasti dia harus menurunkan tuntutan gajinya dan mengantongi lebih sedikit daripada yang dia dapatkan saat ini di United.

Peluang mantan bintang akademi City itu memenangkan perang melawan Ten Hag sangat kecil, mengingat pemain Belanda itu mendapat dukungan dari dewan Setan Merah....
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya