Jude Bellingham Unggul Atas Mbappe dan Haaland untuk Rebut Takhta Messi-Ronaldo

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham
Sumber :
  • AP Photo/Jose Breton

Spanyol – Jude Bellingham memulai musim perdana di Real Madrid dengan sangat baik. Dalam 10 pertandingan yang telah dilakoni di semua kompetisi, 10 gol berhasil dia sumbangkan.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Tak berhenti sampai di sana. Pemain berusia 20 tahun itu juga turut menyumbangkan tiga assist untuk Real Madrid. Catatan ini membuatnya banyak dielukan pendukung tim berjuluk Los Blancos.

Mantan pemain Real Madrid, Guti Hernandez menilai Jude Bellingham sudah berhasil merebut hati para suporter. Apalagi dia datang di tengah harapan besar tim mendatangkan Kylian Mbappe.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Pemain Real Madrid rayakan gol Jude Bellingham

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Ketika itu, nama Mbappe lebih besar daripada Bellingham. Namun sekarang semua telah berubah. Permainan gemilangnya mampu membuat suporter luluh.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Penggemar Real Madrid sangat menyukai Bellingham karena dia mau datang, setelah kontroversi yang terjadi dengan pemain lain," kata Guti, dikutip dari El Chiringuito.

10 pertandingan yang dilakoni oleh Bellingham bersama Madrid di LaLiga dan Liga Champions, menurut Guti dilalui dengan cara yang luar biasa. Dia menunjukkan kualitas terbaik.

Pemain Real Madrid Jude Bellingham rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

"Bellingham memainkan beberapa pertandingan dengan cara yang luar biasa," tutur Guti.

Guti tanpa ragu memasukkan nama Bellingham untuk gabung dengan pemain muda berbakat lainnya, Vinicius Jr, Kylian Mbappe, dan Erling Haaland.

Ketiga nama itu menurut dia sebelumya jadi kandidat pengisi tahkta Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tapi kini, Bellingham unggul atas ketiganya.

"Itu adalah Takhta bagi Vinicius, Mbappe, Haaland. Tapi, Bellingham adalah satu-satunya yang menyadari bahwa takhta Messi dan Ronaldo itu gratis. Dia akan mengejarnya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya