Kebut Penyembuhan, Ronaldo Pakai Terapi Oksigen

Gelandang Prancis, Dimitri Payet cederai Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • http://www.101greatgoals.com

VIVA.co.id – Meski sedang berlibur bersama rekan dan keluarganya, megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, tetap menjalani perawatan medis untuk mempercepat penyembuhan cederanya.

Teken Kontrak Baru, Ronaldo 'Gebrak' Finansial Klub

Dia mengalami cedera ligamen pada lutut saat membela Portugal di laga final Piala Eropa. Tekel keras dari Dimitri Payet membuatnya harus ditarik keluar lapangan saat pertandingan baru berjalan 25 menit, dan digantikan Ricardo Quaresma. 

Ronaldo, kini sedang berada di Ibiza, dari sebuah foto yang dimuat Marca, terlihat pemain berjuluk CR7 tersebut sedang berada di sekitar klinik terapi oksigen. Jenis terapi yang dipakai Ronaldo adalah terapi oksigen hiperbarik.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Ronaldo berada di klinik terapi oksigen

Terapi hiperbarik yang dijalani Ronaldo akan membuat tekanan udara yang masuk ke dalam tubuhnya meningkat tiga kali lipat dan juga meningkatkan jumlah oksigen ke dalam aliran darah, sehingga dapat membantu melawan bakteri, serta merangsang pelepasan zat negatif.

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

Dengan cedera ini, Ronaldo akan melewatkan pertandingan melawan Sevilla di Piala Super Eropa, yang mempertemukan juara Liga Champions dan juara Liga Europa, pada 10 Agustus, di Lerkendal, Norwegia.

Namun, dia diperkirakan sudah bisa kembali beraksi di lapangan di pertandingan perdana La Liga melawan Real Sociedad, 21 Agustus mendatang. Laga ini akan dihelat di markas Sociedad, Estadio Municipal de Anoeta (Donostia-San Sebastian).

Bocoran desain jersey Real Madrid musim depan.

Nuansa Biru di Seragam Real Madrid Musim Depan

Kostum ketiga Real Madrid belum beredar bocoran desainnya.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2016