Zidane Cuek Mau Ditinggal Pergi Striker Jese Rodriguez

Pemain Real Madrid Jese Rodriguez merayakan gol ke gawang AS Roma.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, nampaknya sudah tak terlalu mempermasalahkan soal keinginan Jese Rodriguez hengkang. Dalam konferensi pers usai beruji coba melawan Chelsea di International Champions Cup (ICC), dia tak mengikutsertakan Jese.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Kedatangan Alvaro Morata di bursa transfer musim panas 2016/2017 membuat posisi Jese semakin terancam. Di musim lalu saja, pemain berusia 23 tahun tersebut lebih sering menjadi pilihan kedua, setelah Karim Benzema.
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer


"Jese sepertinya sedang berbicara dengan klub lain, tetapi belum ada satu pun yang tahu klub mana. Itu sebabnya dia tak ada di sini," kata Zidane seperti dilansir
Football Espana
.


Pernyataan Zidane tersebut membuka peluang raksasa Prancis, Paris Saint-Germain semakin besar. Sebab, pelatih PSG, Unai Emery pernah mengutarakan niatnya untuk mendatangkan Jese.


"Saya tahu Jese dengan baik, dan dia adalah pemain yang bagus. Mendatangkan dia adalah sebuah kemungkinan," kata Emery seperti dilansir
Marca
.


Hasrat Emery itu bukanlah hal baru. Sejak masih membesut Sevilla, juru taktik asal Spanyol tersebut sudah ngotot ingin mendatangkan Jese. Hanya, ketika itu dia tak memiliki cukup dana untuk mewujudkan keinginan tersebut.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya