Inikah Sinyal Zidane Pertahankan James di Real Madrid

Pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Real Madrid baru saja menyelesaikan laga melawan Bayern Munich di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2016. Dalam laga tersebut, Los Blancos menang dengan skor tipis 1-0.

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
 
Tetapi, ada pemandangan menarik dalam laga tersebut. Untuk pertama kalinya, Zinedine Zidane menurunkan James Rodriguez sebagai starter pada laga pramusim. Ini kali pertama James diturunkan sebagai starter sejak kembali setelah membela Kolombia di Copa America Centenario.
Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
 
Sebelumnya, santer terdengar James akan meninggalkan Santiago Bernabeu karena Zidane memiliki skuat yang menumpuk di lini tengah. Namun, tampaknya hal tersebut tidak akan terjadi seiring Zidane sudah mulai rutin memainkan James.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
 
"Saya senang dengan performa James. Sangat senang memilikinya di sini bersama tim dan bisa memainkannya bersama dengan Luka Modric dan Sergio Ramos," ungkap Zidane seperti dilansir Soccerway.
 
"Dia di sini bersama kami dan tim kami akan terus bekerja. Kami mencoba untuk menjadi lebih baik lagi sebagai tim," jelasnya.
 
James mendapati musim yang kurang menyenangkan pada musim lalu bersama Madrid. Jumlah menit bermainnya menurun dibandingkan musim perdananya dan hanya mencatatkan 26 pertandingan bersama Los Blancos di La Liga musim lalu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya