Griezmann Janji Tak Membelot ke Real Madrid

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Gosip terus berputar mengenai masa depan Antoine Griezmann. Banyak klub dikaitkan dengan gelandang Atletico Madrid asal Prancis itu. Satu per satu telah dia pertegas, mulai dari ke liga mana dia ingin pindah, hingga isu transfer ke Real Madrid.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Dikutip dari Marca, Senin 28 November 2016, Griezmann mengatakan bahagia di Atletico. Kalau pun pindah, satu klub yang tak bakal jadi tempat barunya adalah Real Madrid. Bukan terkait keinginannya, tapi karena ada perjanjian di antara kedua klub, untuk tidak merebut pemain dari tetangga mereka.

"Benar bahwa saya ingin memenangkan titel juara. Tapi, saya tidak bisa pergi ke Real Madrid karena rivalitas. Juga ada perjanjian di antara kedua klub," ujar Griezmann. Dia juga ditanya, tentang kemungkinannya bermain di negara asal, Prancis.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Griezmann menyebut Paris Saint-Germain sebagai klub yang menarik, tapi dia tidak menyukai Ligue 1. "Saya lebih memiliki La Liga dan Premier League. Rencana saya adalah tidak meninggalkan Atletico dalam waktu dekat," katanya.

Menanggapi kemungkinan memenangkan Ballon d'Or, Griezmann mengaku punya ambisi, tapi menurutnya Cristiano Ronaldo yang lebih layak mendapatkan. "Dia baru memenangkan Liga Champions dan Piala Eropa, jadi dia lebih layak," ucap Griezmann.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

"Lionel Messi juga ada (nominasi) dan akan terus mencetak gol, jadi tampaknya mereka berdua akan sulit saya kalahkan," ujarnya. (one)

Fans Real Madrid rayakan juara LaLiga 2023/24

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Real Madrid memastikan diri menjadi juara LaLiga 2023/24. Berikut klasemen sementara LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024