Zidane Ingin Pepe dan James Bertahan di Real Madrid

Bek Real Madrid, Pepe
Sumber :
  • Eurosport

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane enggan melepas bek veteran Pepe. Dia berharap bek tangguh asal Portugal itu memperpanjang kontrak di Santiago Bernabeu.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pengenalan Pemain yang Dihadiri Penggemar Paling Banyak

"Dia sudah berada di sini selama 10 tahun. Dia telah membuat sejarah di sini dan saya ingin dia bertahan di sini," kata Zidane seperti dilansir as.com, Jumat, 6 Januari 2017.

Kontrak bek berusia 33 tahun itu akan habis musim panas ini. Spekulasi pun bermunculan. Banyak yang menyebut Pepe berniat pergi, dan tujuannya adalah Juventus. 

James Rodriguez Gabung Rakasa Yunani, Reuni dengan Marcelo

"Saya tidak menganggap informasi itu benar. Saya melihat dia ada di sini karena ini adalah rumahnya. Kinerjanya bagus dan dia sangat berkomitmen," katanya.

Selain mempertahankan Pepe, Zidane juga menegaskan tidak ingin melepas gelandang James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu mulai tidak betah karena sering dicadangkan.

Kylian Mbappe Akan Teken Kontrak Baru Bersama PSG dengan 3 Syarat

"Saya paham ini situasi sulit buatnya. Dia pemain penting bagi Madrid. Semua pemain di sini sangat penting dan kami akan melanjutkan kerja ini bersama-sama," katanya. (ase)
 

Winger Timnas Kolombia, James Rodriguez.

James Rodriguez Gagal Adaptasi di Qatar: Tak Boleh Mandi Telanjang

James Rodriguez telah mengungkapkan perjuangannya untuk beradaptasi dengan budaya Qatar selama 12 bulan masa sulitnya di Al-Rayyan.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023