Tes Medis Ditunda, Ceballos Batal Merapat ke Madrid?

Gelandang Timnas Spanyol, Dani Ceballos jadi incaran Madrid dan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Andrzej Iwanczuk

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari gelandang incaran Real Madrid Dani Ceballos. Pemain Real Betis yang dikabarkan selangkah lagi merapat ke Santiago Bernabeu itu tak kunjung menjalani test medis. 

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Marca melaporkan, setelah dijadwalkan menjalani tes medis pada Senin 10 Juli 2017. Hingga hari ini, Selasa 11 Juli, hal tersebut belum juga terlaksana. Belum ada alasan yang jelas kenapa tes medis Ceballos ditunda.

Ceballos direncanakan akan menjalani tes medis di Rumah Sakit Sanitas-La Moraleja. Madrid dan Real Betis ingin menyelesaikan kesepakatan secepatnya, agar pemain asal Spanyol itu segera merumput di Santiago Bernabeu. Bahkan, trasfer Ceballos segera rampung saat tes medis selesai dilakukan. 

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Dia diperkirakan bergabung bersama Los Blancos dengan biaya €18 juta, atau setara Rp274 miliar. Ceballos akan menandatangani kontrak selama enam tahun, sampai 2023. Ditundanya test medis tentu menjadi tanda tanya kepastian hijrahnya pemain 20 tahun itu.

Diberitakan sebelumnya, Madrid juga selangkah lagi mendapatkan Theo Hernandez dari rival Atletico Madrid. Pemain 19 tahun itu bahkan telah menjalani tes medis di rumah sakit yang sama dengan Ceballos. 

Hernandez kemungkinan besar akan menjadi pelapis Marcelo di posisi bek kiri. Dia diplot menggantikan Fabio Coentrao yang dipinjamkan ke Sporting Lisbon.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!
Fans Real Madrid rayakan juara LaLiga 2023/24

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Real Madrid memastikan diri menjadi juara LaLiga 2023/24. Berikut klasemen sementara LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024