Barcelona Bidik Gelandang Schalke 04

Gelandang Schalke 04, Leon Goretzka.
Sumber :
  • Bundesliga.com

VIVA.co.id – Barcelona terus melakukan perburuan beberapa pemain bintang, untuk menambah kekuatan di musim 2017/2018. Manajemen The Catalans disebut tengah mengincar gelandang muda milik Schalke 04, Leon Goretzka.

Detik-detik Mengerikan Pemain Timnas Jerman Kena Tendangan Brutal

Menurut laporan Mundo Deportivo, Goretzka masuk dalam salah satu daftar buruan Barcelona, untuk menambah kekuatan di lini tengah. Barcelona berpeluang mendapatkan Goretzka, lantaran kontraknya akan segera berakhir musim depan.

Barcelona kabarnya akan menebus gelandang berusia 22 tahun ini dari Schalke, dengan dana sebesar  £27,6 juta, atau sebesar Rp473 miliar. Jika manajemen Schalke tak melepasnya saat ini, Goretzka bisa saja diboyong Barcelona dengan status bebas transfer musim depan.

Bek Manchester City Asal Jepang Masuk Daftar Buruan

Seperti yang diketahui, Barcelona memiliki dana besar usai menjual Neymar ke Paris Saint-Germain. Selain nama Goretzka, Barcelona juga disebut mengincar Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele.

Hingga saat ini, Barcelona sudah mendatangkan 3 pemain anyar yakni, Nelson Semedo, Gerard Deulofeu, dan Paulinho.

Antisipasi Kepergian Pogba, MU Bidik 'Hercules' dari Bayern Munich

Goretzka sendiri merupakan alumni akademi sepakbola VfL Bochum. Ia didatangkan Schalke awal musim 2013/2014. Total Goretzka sudah tampil dalam 116 laga dan mencetak 14 gol bersama Schalke. Goretzka juga jadi salah satu pilar Timnas Jerman, saat menjuarai Piala Konfederasi 2017 Rusia.

Pemain Schalke 04.

Imbas Invasi ke Ukraina, Klub Jerman Copot Logo Sponsor Asal Rusia

Padahal Schalke sudah bekerja sama dengan Gazprom sejak 2007 lalu.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022