Faktanya, Real Madrid Pilih Perpanjang Kontrak Benzema

Karim Benzema, penyerang Real Madrid
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Sempat tersiar kabar ingin dijual, nyatanya Real Madrid justru memperpanjang kontrak Karim Benzema. Kabarnya, pemain asal Prancis itu akan bertahan hingga 2021.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Dikutip Soccerway, masa depan Benzema di Santiago Bernabeu memang belum jelas akibat inkonsistensi penampilannya di lapangan. Apalagi, dia sedang dibekap cedera hamstring yang membuatnya harus absen dalam beberapa pekan ke depan.

Posisinya pun mampu digantikan oleh beberapa pemain muda Madrid seperti Borja Mayoral, Marco Asensio, dan Lucas Vazquez. Tapi, sepertinya pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, masih belum hilang kepercayaan pada Benzema. Padahal, dia sempat dirumorkan akan ditawarkan ke klub Premier League.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Alhasil, Los Blancos pun memberikan perpanjangan kontrak padanya. Rencananya, penandatanganan kontrak baru akan dilaksanakan pada Kamis esok.

Pemain 29 tahun itu mengikuti jejak rekan setimnya yang lain, seperti Isco, Marcelo, dan Dani Carvajal yang sudah lebih dulu memperpanjang masa bakti mereka di Santiago Bernabeu. Zidane pun termasuk salah satu yang baru diperpanjang kontraknya oleh Madrid.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Saat ini, Benzema masih dalam masa pemulihan akibat cedera hamstring yang dideritanya. (art) 

Fans Real Madrid rayakan juara LaLiga 2023/24

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Real Madrid memastikan diri menjadi juara LaLiga 2023/24. Berikut klasemen sementara LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024