Barcelona Belum Mau Istirahatkan Messi

Penyerang Barcelona, Lionel Messi (kanan) rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona akan bertandang ke Estadi Municipal de Montilivi menghadapi Girona dalam lanjutan LaLiga, Minggu dinihari 24 September 2017 (01.45 WIB).

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Meski menghadapi tim promosi dan dihadang jadwal padat, pelatih Barcelona Ernesto Valverde memastikan tetap akan memasang Lionel Messi sebagai starter di laga ini.

Valverde memang tidak mau menyia-nyiakan performa terbaik yang sedang ditunjukkan Messi. Rabu kemarin, Messi mencetak empat gol kala Barcelona melumat Eibar 6-1.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

"Tidak wajar jika saya menyimpan pemain yang baru saja mencetak empat gol di laga terakhir," kata Valverde, seperti dilansir Skysports, Sabtu 23 September 2017.

"Dia (Messi) pemain spesial. Kami memiliki keuntungan bisa menyaksikan dan menikmati apa yang dia lakukan di atas lapangan," lanjut Valverde.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Usai melawan Girona, Barcelona selanjutnya akan menghadapi raksasa Portugal, Sporting Lisbon dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Kamis pekan depan. (ren)

Atalanta juara Liga Europa 2023/24

28 Tim Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Bundesliga Bisa Kirim 6 Tim

Sebanyak 28 tim sudah memastikan tiket ke fase League Phase Liga Champions musim 2024/25 mendatang. Nantinya, akan ada 36 klub yang tampil dengan format baru.

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2024