Babak I, Real Madrid Ungguli Alaves

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id – Real Madrid untuk sementara unggul 2-1 atas Deportivo Alaves dalam lanjutan LaLiga di Estadio de Mendizorroza, Sabtu malam, 23 September 2017.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Tidak butuh waktu lama buat Real Madrid unggul. Dani Ceballos membuka keunggulan El Real di menit 10 melalui sepakan akurat ke pojok bawah gawang Alaves.

Meski sudah unggul 1-0, Madrid tidak mengendurkan serangan. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan terus menggempur pertahanan tuan rumah.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Alih-alih bisa menggandakan keunggulan, El Real malah kebobolan di menit 40. Sundulan Manu Garcia memanfaatkan umpan silang Munir El Haddadi mengubah skor 1-1.

Tapi, Madrid mampu bereaksi cepat dengan kembali unggul di menit 43. Ceballos kembali mencatatkan namanya di papan skor. Madrid menutup babak pertama dengan skor 2-1

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Susunan Pemain:
Deportivo Alaves:
Fernando Pacheco, Guillermo Maripán, Rodrigo Ely, Rubén Duarte, Carlos Vigaray, Álvaro Medrán, Manuel García, Dani Torres, Munir El Haddadi, Ibai Gómez, Burgui
Real Madrid: Keylor Navas, Sergio Ramos, Raphaël Varane, Nacho, Daniel Carvajal, Casemiro, Isco, Dani Ceballos, Cristiano Ronaldo, Marco Asensio, Lucas Vázquez

Pemain Real Madrid merayakan gol, Jude Bellingham dan Brahim Diaz

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Real Madrid dipastikan juara LaLiga 2023/24 setelah Barcelona menelan kekalahan 2-4 atas Girona dalam Jornada ke-34 di Stadion Montilivi pada Sabtu 4 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024