Kata Zidane Usai Jadi Pelatih Terbaik FIFA 2017

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sukses menyabet gelar pelatih terbaik FIFA 2017. Pelatih asal Prancis ini mengaku bangga akan prestasi itu dan tak lupa berterima kasih pada para pemainnya.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2017 di London, Inggris, Selasa dini hari WIB, 24 Oktober 2017, Zidane mengalahkan dua rivalnya. Yakni, Massimiliano Allegri (Juventus) dan Antonio Conte (Chelsea).

Keberhasilan Zidane ini, tak lepas dari prestasinya membawa Madrid juara Liga Champions dalam dua musim terakhir. Belum lagi, Los Blancos menjuarai LaLiga di musim ini.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

"Saya bangga dengan penghargaan ini. Saya berterima kasih pada klub dan semua pemain, karena mereka yang bekerja keras di atas lapangan," ujar Zidane seperti dilansir Goal Internasional.

Selain itu, Madrid juga mendominasi susunan tim terbaik versi FIFPro. Para pemain El Real yang masuk dalam skuad tersebut adalah Cristiano Ronaldo, Marcelo, Toni Kroos, Sergio Ramos, dan Luka Modric.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

"Berapa banyak pemain Real Madrid harus berterima kasih pada saya? Saya tidak tahu, Anda harus tanya mereka. Saya bos-nya dan mereka bekerja untuk saya, namun kami bekerja sama dengan baik. Ada banyak talenta hebat di sini dan mereka bisa menggapai banyak hal hebat," katanya.

Fans Real Madrid rayakan juara LaLiga 2023/24

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Real Madrid memastikan diri menjadi juara LaLiga 2023/24. Berikut klasemen sementara LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024