Kroos Jadi 'Senjata' Madrid untuk Boyong Neymar dari PSG

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos.
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Real Madrid benar-benar ngebet ingin menggaet striker Brazil, Neymar Jr. Berbagai cara pun siap ditempuh demi mewujudkan transfer tersebut.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Salah satu langkah yang mungkin diambil adalah dengan menyodorkan salah pemain bintang kepada PSG sebagai pemilik Neymar saat ini. Menurut Sport, Los Blancos bersedia melepas gelandang andalan mereka Toni Kroos.

Kroos dirasa cukup bagus untuk mempermanis tawaran Neymar. Meski Madrid masih tetap akan memberikan dana tunai yang besar juga sebagai tebusan.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Cuma yang jadi masalah, kalau pun kedua klub sepakat dengan skenario transfer itu, justru Kroos sendiri yang menolak. Sebelumnya mantan pemain Bayern Munich itu sempat mengatakan hanya tertarik untuk pindah ke Manchester United.

Madrid diketahui berminat menggaet Neymar untuk menjadi calon pengganti Cristiano Ronaldo yang mulai tergerus usia. Kebetulan eks penyerang Barcelona tersebut juga disebut-sebut mulai tidak betah bermain di PSG walau baru bergabung di musim panas.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Presiden Madrid, Florentino Perez, belum lama ini dikabarkan bertemu dengan ayah Neymar. Keduanya diyakini membahas rencana transfer yang bakalan bikin heboh tersebut. (ren)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024