Inggris Vs Wales, Pergantian Pemain Terbaik Hodgson

Selebrasi gol dari Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, mengatakan, keputusannya mengganti Harry Kane dan Raheem Sterling berbarengan di laga lawan Wales, Kamis 16 Juni 2016, menjadi dua pergantian pemain terbaik sepanjang kariernya.

Manajer Timnas Inggris Siap Cadangkan Rooney

Tertinggal 0-1 lewat gol Gareth Bale di babak pertama, Inggris bangkit mengalahkan Wales 2-1. Daniel Sturridge dan Jamie Vardy yang diturunkan pada babak kedua, menjadi penyelamat the Three Lions dengan mencetak masing-masing satu gol.

Hodgson yang kini berusia 68 tahun, mengakui masuknya Sturridge dan Vardy menggantikan Kane dan Sterling, adalah dua pergantian dobel terbaik di sepanjang kariernya. "Saat sudah terlibat di sepakbola sangat lama, Anda akan tahu sulit untuk mengingat. Tapi, itu jelas substitusi dobel terbaik saya di Piala Eropa."

Rooney Tersandung Kasus Pajak

Dia mengatakan pemain cadangan bakal selalu memainkan peran penting, dalam turnamen seperti Piala Eropa. "Setiap tim memiliki 23 pemain. Itu (pemain cadangan) akan menjadi fitur turnamen. Melihat Prancis vs Albania, itu situasi yang sama saat (Paul) Pogba dan (Antoine) Griezmann diturunkan."

"Mereka membantu Prancis memperoleh kemenangan. Menyenangkan memiliki seseorang seperti Vardy, Marcus Rashford dan Daniel Sturridge. Terutama, untuk diturunkan dan langsung memberikan kami sesuatu yang berbeda," kata Hodgson.

Rooney Kaget dan Kecewa pada Southgate

Hodgson mengatakan puas dengan empat poin yang dimiliki Inggris sekarang, dari hasil imbang lawan Rusia dan kemenangan atas Wales. "Empat poin dari dua pertandingan, adalah poin minimum yang pantas kami dapatkan dari dua penampilan."

Sebanyak 16 tim akan bermain di babak selanjutnya, dengan 12 tempat menjadi milik pemuncak dan runner up setiap grup. Sisanya diberikan pada empat tim peringkat 3 terbaik. Empat poin adalah batas minimum yang harus dimiliki, untuk lolos sebagai peringkat 3 terbaik. (one)

Pemain Uruguay, Diego Godin dan Edinson Cavani rayakan gol

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL Makin Panas

Uruguay menjadi pemuncak klasemen sementara zona CONMEBOL.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016