Kekalahan Telak Arsenal Bikin Wenger Cemas

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Rentetan hasil buruk yang diraih Arsenal membuat sang manajer, Arsene Wenger merasa cemas. The Gunners kalah 0-3 dari Crystal Palace dalam lanjutan Premier League, Senin 10 April 2017 (Selasa dini hari WIB).

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengalami empat kekalahan tandang beruntun di Premier League. Ini merupakan catatan terburuk The Gunners di bawah kendali Wenger.

"Fans kami sangat tidak senang. Mereka datang ke sini untuk melihat kami memenangkan pertandingan. Setiap kekalahan meninggalkan rasa cemas yang besar," kata Wenger pada Sky Sports.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

"Saya sudah menangani lebih dari 1.000 pertandingan dan kami tak terbiasa dengan ini. Ini kecemasan besar. Sayangnya, hal itu berlangsung seperti itu, dan kami harus menjawabnya dengan sangat cepat," lanjutnya.

Tiga gol Palace ke gawang Arsenal yang dikawal Emiliano Matinez disumbangkan oleh Andros Townsend (17'), Yohan Cabaye (63') dan penalti Luka Milivojevic (68').

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Hasil ini memberatkan langkah Arsenal untuk lolos ke Liga Champions. The Gunners masih terpuruk di urutan 6 dengan 54 poin dari 32 pertandingan. Mereka sudah tertinggal 7 poin dari Manchester City di zona Liga Champions.

Gelandang Arsenal, Jorginho

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Arsenal sedang dalam performa terbaiknya di musim ini. Skuad asuhan Mikel Arteta diisi pemain dengan barisan pemain yang kemampuannya mumpuni.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024