'Lukaku Sosok Tepat Pengganti Ibrahimovic'

Eks penyerang Everton, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Kepindahan bomber Everton, Romelu Lukaku ke Manchester United kian menemui titik terang. Kabarnya Everton sepakat dengan tawaran yang diajukan oleh The Red Devils.

Cara Arsenal Bidik Pemain Incaran, Prosesnya Tidak Instan

Dilansir Metro, MU menggelontorkan uang 75 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,3 triliun untuk memboyongnya. Pengumuman resmi pindahnya sang pemain tinggal menunggu waktu.

Impresifnya performa sang bomber menjadi alasan utama MU untuk merekrutnya. Tercatat di musim 2016/2017 lalu, dia mencetak 25 gol dari 37 laga di ajang Premier League bersama Everton.

Mengharukan, Pesan Perpisahan Anthony Martial dengan Manchester United

Atas alasan tersebut, mantan pemain MU, Mark Hughes memuji keputusan Setan Merah. Menurutnya Lukaku adalah sosok tepat pengganti Zlatan Ibrahimovic yang hengkang beberapa waktu lalu.

"Di Manchester United mungkin dia akan menemukan beberapa perbedaan. Namun saya yakin dia akan sukses di sana," kata Hughes.

Hasil Lengkap: Barcelona Bekuk Sevilla, Atalanta Gagalkan AS Roma ke Liga Champions

"Dia sudah menunjukkan diri dengan mencetak gol secara reguler di tim-tim Inggris. Manchester United kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan mereka jelas memiliki pengganti yang tepat," lanjut dia.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Man Utd, Tottenham, dan Chelsea Bukan Penantang Man City

Jose Mourinho mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Karena dia menilai Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Chelsea bukanlah penantang bagi Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2024