Aksi 'Telanjang' Istri Pemain PSG Bikin Gagal Fokus?

Joana Sanz, istri bek PSG Dani Alves.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Selalu ada cerita menarik dari deretan kekasih dan istri pemain sepakbola (WAGs). Skandal cinta mereka kerap menjadi sorotan media. Kali ini, datang dari bek Paris Saint Germain (PSG), Dani Alves.

Sang istri, Joana Sanz mengungkapkan kerinduannya lewat akun instagram @joanasanz. Dilaporkan The Sun, Joana menjadi sorotan setelah memasang foto setengah telanjang. Apalagi, hal itu dilakukan Joana pada hari Valentine.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Joana tak lupa menyelipkan caption di beberapa unggahannya. Model cantik itu menyapa para penggemarnya dan mengucapkan selamat hari valentine.

"Apakah Anda siap untuk hari Valentine?. Untuk Hari Valentine, dukung #teamparis!," tulis Joana. ditambah dengan  hashtag #footballismyvalentine.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Tujuannya, agar sang suami lebih semangat menjalani laga kontra Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Februari 2018 dini hari WIB. Atau malah bikin Alves jadi gagal fokus?

Buktinya, PSG harus menyerah di markas Madrid, Santiago Bernabeu. Skuat asuhan Unai Emery itu takluk dengan skor 1-3. (one)

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich
Pemain Real Madrid merayakan gol, Jude Bellingham dan Brahim Diaz

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Real Madrid dipastikan juara LaLiga 2023/24 setelah Barcelona menelan kekalahan 2-4 atas Girona dalam Jornada ke-34 di Stadion Montilivi pada Sabtu 4 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024