Gaya Konyol James Milner di Postingan Twitter Perdananya

Akun Twitter pribadi James Milner
Sumber :
  • twitter.com/JamesMilner

VIVA – Media sosial pada dewasa ini kerap menjadi sarana efektif untuk menjalin komunikasi dengan publik atau bahkan medium mengais penghasilan. Tak jarang sejumlah pesohor dunia begitu intens dengan penggunaan Twitter, Facebook, Instagram, atau pun YouTube.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Namun, tak demikian halnya dengan gelandang kawakan Liverpool, James Milner. Eks penggawa Manchester City dan Leeds United itu justru baru memulai debutnya menggunakan akun Twitter pada pekan ini.

Sebelumnya, akun anonim berlabel ‘The Boring James Milner’ yang berisikan parodi kehidupan pemain 32 tahun itu sukses mengumpulkan 600 ribu followers.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Fenomena itu, kini sepertinya akan segera tinggalkan netizen, mengingat Milner kini telah memiliki akun pribadi resminya sendiri.

Dengan label @JamesMilner, akun tersebut membuka aktivitas perdanannya di lini masa Twitter dengan sebuah foto yang cukup membuat para penggemarnya tersenyum dan menangkap kesan humoris, bahkan melebihi akun anonimnya.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dalam kicauan perdananya, Milner mengunggah sebuah foto dirinya tengah menyetrika, disertai caption yang berbunyi: “Throwback Thursday ke hari kemarin… ketika saya belum ada Twitter!”

Dalam dua hari pertama, @JamesMilner mampu menjaring 100 ribu lebih followers dan menjadi buruan media-media yang penasaran seperti apa kehidupan sang bintang di luar lapangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya