Istri: Lewandowski Tak Pernah Puas

Bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski dan istri, Anna Stachurska.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Anna Stachurska, istri cantik striker Bayern Munich, Robert Lewandowski membeberkan kelakukan suaminya. Menurut Anna, pemain 29 tahun itu tipikal laki-laki yang tak pernah puas.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Pernyataan Anna tak lain bukan soal fantasi bercintanya, tapi soal mencetak gol di lapangan. Hal itu setelah Lewandowski membawa Bayern mengandaskan perlawanan Dortmund dengan skor 6-0.

Dalam lanjutan Bundesliga, 31 Maret 2018 itu, Lewandowski mencetak hattrick. Namun torehan itu tak serta membuat ambisinya mencetak gol berakhir.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

"Dia tidak akan pernah puas, bahkan jika mencetak lima gol pun dalam sembilan menit. Dia masih saja mengeluh dan mungkin ingin mencetak gol lagi," ujar Anna seperti dilansir dari The Sun, Selasa 3 April 2018.

"Jika telah dapat apa yang diinginkan, saking senangnya dia bakal membersihkan lantai di rumah," tambah Anna.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Seperti diketahui, Lewandowski saat ini masuk dalam radar Real Madrid. Skuat asuhan Zinedine Zidane itu kepincut dengan ketajamannya.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024