Peringatan Unik Pintu Kamar Hotel Messi di Piala Dunia 2018

Sergio Aguero (kiri) dan Lionel Messi (kanan)
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Peringatan unik terpampang di pintu kamar hotel tempat Lionel Messi menginap bersama para pemain timnas Argentina selama Piala Dunia 2018 di Rusia.

Profil Cesar Luis Menotti, Pelatih Legendaris Timnas Argentina yang Tutup Usia

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Rabu 13 Juni 2018, Messi sekamar dengan tandemnya, Sergio Aguero selama Piala Dunia 2018.

Keduanya akan menjadi andalan lini depan Argentina di Piala Dunia 2018 ini. Tak heran jika kenyamanan keduanya dalam beristirahat menjadi prioritas utama.

Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal

"No Molestar, Heroes En Reposo (Jangan berisik, para pahlawan sedang beristirahat)," bunyi tulisan di pintu kamar hotel Messi dan Aguero.

Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina

Hotel tempat timnas Argentina menginap selama di Piala Dunia 2018 ini terletak 60 km di luar kota Moskow. Dan markas Argentina dilengkapi berbagai fasilitas.

Selain memiliki empat lapangan latihan, markas Argentina juga memiliki fasilitas gymnastium, kolam renang dalam ruangan maupun luar ruangan.
 

Trofi Bola Emas Adidas milik Diego Maradona akan dilelang.

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Trofi Bola Emas Adidas milik Diego Maradona (1960 – 2020) yang dianugrahkan kepada pemain terbaik Piala Dunia 1986 Meksiko akan dilelang.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024