Kiper Islandia Pengadang Messi Jago Bikin Film

Kiper Islandia, Hannes Halldorsson.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA – Nama kiper Islandia, Hannes Halldorsson, menjadi buah bibir usai duel melawan Argentina di penyisihan Grup D Piala Dunia, Sabtu 16 Juni 2018. Kiper 34 tahun ini tampil cemerlang dalam laga yang berlangsung di Otkrytiye Arena.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Puncaknya di menit 64. Kiper 34 tahun ini berhasil menepis tendangan penalti bintang Argentina, Lionel Messi. Islandia di luar dugaan mampu menahan imbang Argentina 1-1. Halldorsson terpilih sebagai man of the match.

Ternyata, Halldorsson memiliki kehebatan lain di luar sepakbola. Dia merupakan seorang sutradara, dan telah membuat berbagai film, iklan, dan juga video.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Salah satu karya terbaik Halldorsson ternyata ada di dunia musik. Dia menjadi sosok di balik layar atas video klip musik yang berjudul "Never Forget."

Lagu tersebut dinyanyikan oleh dua artis asal Islandia, Greta Salome dan Jonsi. Karya Halldorsson ini ikut serta di ajang  Eurovision Song Contest 2012 yang berlangsung di Baku, Azerbaijan.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Hebatnya, karya Halldorsson tak hanya numpang lewat. Video klipnya masuk di peringkat 20 dalam kontes tersebut, setelah bersaing dengan negara-negara Eropa lainnya.

Berikut video klip karya Halldorsson:

p8RS0eulXDo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya