Tenis Meja, Bukti Ronaldo Tidak Pernah Mau Kalah

Selebrasi gol bintang Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Bintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo diketahui merupakan sosok yang ingin selalu menang. Dia tidak mau kalah dalam hal apapun.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Bukti baru diungkapkan mantan rekan setim Ronaldo di Manchester United, Patrice Evra. Ronaldo disebut tidak mau kalah, bahkan dalam bermain Tenis Meja.

Cerita bermula saat Ronaldo bermain Tenis Meja dengan Rio Ferdinand. Dan saat itu Ronaldo sangat kecewa usai dikalahkan Rio Ferdinand.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

"Kami semua berteriak senang, sementara Ronaldo terlihat sangat kecewa," kata Evra kepada ITV seperti dilansir Goal, Selasa 19 Juni 2018.

"Kemudian Ronaldo membeli Meja Tenis dan berlatih selama dua minggu di rumah. Dia lalu kembali dan mengalahkan Rio di hadapan semua orang," lanjut Evra.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Itulah sebabnya, Evra tidak heran jika Ronaldo sangat ambisius. Ronaldo punya misi besar membawa Portugal juara di Piala Dunia 2018.

"Saya tidak terkejut kenapa dia hari ini tetap ingin lagi Bola Emas, kenapa dia ingin juara Piala Dunia. Sebab dia sosok pemarah," jelasnya.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024