Kena Tipu Pemain Iran, Gerard Pique Diminta Pensiun

Bek Timnas Spanyol, Gerard Pique
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hana

VIVA – Bek tim nasional Spanyol, Gerard Pique menjadi sasaran olok-olok publik. Sebab, dia kena tipu oleh pemain Iran, Vahid Amiri, dalam laga lanjutan Grup B Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Kamis 21 Juni 2018 din hari WIB.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Ketika itu Vahid sukses melakukan nutmeg terhadap Pique. Mendapati momen tersebut, suami dari Shakira tidak bisa berbuat banyak untuk merebut bola.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Vahid yang cuma bermain untuk klub lokal Iran, Persepolis, mampu menipu Pique. Publik pun lantas langsung memberikan reaksi yang menyakitkan bagi pemain asal klub Barcelona itu.

Dikutip dari The Sun, banyak pula suara yang mendesak Pique untuk segera pensiun. Karena mendapatkan nutmeg di Piala Dunia 2018 dari pemain yang namanya tak terkenal amat memalukan.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Kolumnis sepakbola di Inggris, Jeff Rueter melalui Twitter memberi pujian kepada Vahid. Merujuk laman Transfermarkt,  pemain berusia 30 tahun itu masuk dalam urutan 538 pemain berharga di Piala Dunia 2018.

Akan tetapi, semuanya menjadi berubah ketika dia berhasil menipu Pique dengan sebuah nutmeg. Vahid dianggap menjadi nomor satu di hatinya.

"Vahid Amiri: Urutan 538 pemain paling berharga di Piala Dunia 2018. Pemain nomor satu yang paling berharga di hati kita," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya