Kisah Unik David Beckham Jadi 'Mak Comblang' Harry Kane

Kisah masa kecil Harry Kane bersama sang istri dan David Beckham
Sumber :
  • instagram.com/thegoodquote/

VIVA – Sosok Harry Kane saat ini jadi salah satu pemain fenomenal di tim nasional Ingggris. Bomber Tottenham Hotspur tersebut jadi tumpuan lini depan The Three Lions sepanjang berkiprah di Piala Dunia 2018.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Hingga menuju babak 8 besar, pemain 24 tahun ini telah sukses mengemas 6 gol. Tapi, ada satu hal menarik yang belum banyak diketahui publik soal kisah hubungannya dengan sang istri, Katie Goodland.

Dan memori apik pertemuan keduanya yang sangat mengesankan sedang jadi viral di dunia maya. Akun Instagram @thegoodquote jadi salah satu yang menceritakan seperti apa memori unik itu terjadi.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024
Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Kane dan Katie rupanya sudah bertemu dan saling kenal sejak lama yakni pada 2005 silam. Mereka sempat tergabung dalam satu tim sepakbola.

Momen tersebut sempat diabadikan dalam sebuah foto mereka yang sedang berpose bersama dengan pesepakbola legendaris Inggris, David Bechkam.

Tak disangka, foto 13 tahun lalu itu mengantarkan mereka saling berjodoh dan menjadi sebuah keluarga kecil yang telah dikaruniai seorang anak. Dan banyak warganet yang berasumsi bahwa Beckham cukup berhasil menjadi seorang "mak comblang" dari kisah asmara Kane dan Katie. (ase)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024