Tersingkir di Piala Dunia 2018, Pelatih Rusia Ditelepon Putin

Presiden Rusia, Vladimir Putin.
Sumber :
  • REUTERS/ITAR-TASS

VIVA – Rusia gagal melaju ke semifinal Piala Dunia 2018 usai ditekuk Kroasia 4-3 (2-2) di perempat final di Olimpiyskiy Stadion, Minggu dini hari, 8 Juli 2018.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Meski gagal, pelatih Rusia Stanislav Cherchesov mengklaim, mendapat ucapan selamat dari Presiden Vladimir Putin yang kagum dengan performa apik tim Rusia.

"Perdana Menteri kami (Dmitry Medvedev) mendatangi kamar ganti pemain dan Putin sudah menghubungi saya," kata Cherchesov seperti dilansir Goal.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

"Dia (Putin) mengucapkan selamat atas permainan bagus yang sudah diperagakan tim kami. Dia mengatakan, apa yang kami tunjukkan sangat hebat," lanjutnya.

Laga Rusia vs Kroasia

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

Duel memang berlangsung sengit. Kedua tim bermain imbang 2-2 hingga 120 menit pertandingan. Rusia akhirnya dipastikan tersingkir setelah kalah adu penalti 3-4.

"Saya memberitahukan dia (Putin) bahwa kami kecewa karena kalah. Tapi dia berkata, kami harus membuka mata dan menatap ke depan," jelas Cherchesov. (ase)

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023