Harry Kane Pakai Sepatu Emas saat Inggris Vs Spanyol

Striker Inggris, Harry Kane.
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVA – Kapten tim nasional Inggris, Harry Kane, bakal memakai sepasang sepatu berwarna emas pada pertandingan perdana UEFA Nations League melawan Spanyol, Minggu dinihari WIB, 8 September 2018 di Stadion Wembey.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Melansir The Sun, Kane baru saja dihadiahi sepatu emas dari produsen apparel asal Amerika Serikat, Nike. Bomber Tottenham Hotspur itu mendapatkan penghargaan tersebut karena prestasinya sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018 lalu.

Dalam sepatu tampak tertulis tiga kata yang bertuliskan, Lane, Lion, dan Leader. Tiga kata tersebut memiliki makna tersendiri bagi Kane.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal
Cristiano Ronaldo Bakal Ciptakan Rekor yang Lionel Messi Sulit Raih

Pertama, Lane yang merujuk pada nama markas klub yang dibelanya yakni, White Hart Lane. Kemudian Lion, yang mengacu kepada julukan timnas Inggris, The Three Lions. Sedangkan, Leader, melambangkan jabatan kapten di timnas Inggris yang diembannya sejak perhelatan Piala Dunia 2018.

Sepatu emas tersebut sebelumnya sempat digunakan oleh Kane pada sesi latihan di St Georges Park, Jumat, 7 September 2018. Dalam akun Instargram pribadinya, penyerang berusia 25 tahun itu mengaku sangat senang dan sudah tidak sabar untuk menjajal senjata barunya tersebut.

Seperti diketahui, pada Piala Dunia yang berlangsung di Rusia, Kane mampu menjadi juru gedor tersubur dengan torehan enam gol. (one)

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024